badge
+ -

Halaman

Kursus Advance SEO - Saung Seo 125x125 fashion wanita

26 February 2016

MANFAAT AIR PUTIH SAAT BANGUN TIDUR

Seperti yang kita tahu, bahwa 2/3 bagian dari tubuh kita terdiri dari air. Maka manusia bergantung sepenuhnya kepada air. Buktiya saat kita beaktivitas, lama kelamaan kita akan merasa haus. Maka air sangat penting manfaatnya dalam kehidupan kita sehari hari. Disni penulis akan membarikan informasi tentang manfaat air putih saat bangun tidur. Seperti kita ketahui saat kita bangun dari tidur kita kita merasa haus, seperti terasa tenggorokan kering, saat inilah manfaat air putih saat bangun tidur akan terasa sepenuhnya.


Jadi mulai sekarang mulailah hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi air putih sebanyak yang dibutuhkan oleh tubuh kita, kurang lebih 2,5 liter dalam seharinya. Manfaat air putih saat bangun tidur sanagat banyak, salah satunya adalah merehidrasi atau mengembalikan keseimbangan cairan tubuh kembali yang hilang selama kita tidur. Jadi mulai sekarang biasakanlah untuk mengkonsumsi air putih minimal satu gelas atau sekitar 200 ml tiap paginya.
Manfaat kedua dari manfaat air putih saat bangun tidur adalah dapat menjadikan zat detoksifikasi alami dalam tubuh. Dengan cara membuang zat yang tidak di butuhkan dalam tubuh lewat cairan urine maupun keringat yang keluar dari tubuh kita.
Manfaat ketiga dari manfaat air putih saat bangun tidur yaitu dapat meluntukan lemak dalam tubuh yang tertimbun. Lemak ini yang menjadikan peredaran darah terganggu, manjadikan penyakit yang memicu stroke ringan hingga stroke berat. Jadi jangan remehkan manfaat air putih saat banguntidur anda.
Mulai sekarang biasakanlah untuk mengkonsumsi sebanyak banyaknya air yang anda miliki dirumah. Terutama saat bangun tidur, saat mulai haus dan sebelum tidur juga. Sedianya manusia pada dasarnya membutuhkan satu gelas air setiap 2 jam sekali, demi menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh kita.

Sekian ulasan dari penulis mengenai manfaat air putih saat bangun tidur mungkin dilain kesempatan penulis akan berbagi tentang informasi yang lain yang juga bermanfaat bagi kita semua. Semoga ini dapat menjadikan inspirasi bagi para pembaca sekalian. Akhirussalam wassalamualaikum wr wb.
5 DM Info: MANFAAT AIR PUTIH SAAT BANGUN TIDUR Seperti yang kita tahu, bahwa 2/3 bagian dari tubuh kita terdiri dari air. Maka manusia bergantung sepenuhnya kepada air. Buktiya saat kita...

No comments:

Post a Comment

< >