badge
+ -

Halaman

Kursus Advance SEO - Saung Seo 125x125 fashion wanita

27 February 2016

MENGATASI MALAS DI PAGI HARI SAAT BANGUN TIDUR

Saat kita terbangun dari tidur, seringkali kita malas untuk segera beranjak dari kasur. Kalau hal ini anda rasakan, selamat, perasaan ada sama dengan saya. Namun itu dulu, lalu bagaimana cara untuk mengatasi malas di pagi hari saat bangun tidur ? sekarang saya sudah dapat dengan sedikit demi sedikit mengatasi masalah malas di pagi hari saat bangun tidur yang saya alami tersebut. Mau tau rahasianya ? silahkan simak ulasan saya berikut ini.


Kita semua ketahui dan rasakan bahwa bangun dari tidur adalah saat yang sangat membuat kita malas sekali, apalagi jika mengetahui jika kita nantinya akan berhadapan dengan setumpuk dan segudang masalah yang akan menimpa kita nanti. Maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah merubah pola pikir anda saat bangun tidur. Misalkan, saat anda  bangun tidur, coba fikirkanlah hal-hal menyenangkan dalam hidup anda. Semisalkan nanti akan bertemu dengan idola anda, pasangan anda, teman atau sahabat anda, dimana hal ini akan menjadikan anda semangat untuk segera bangun dari tempat tidur anda.
Karena dengan semangat yang anda dapatkan dari berfikir positif ini adalah anda akan terpacu untuk segera menghampiri dan menjumpai kegiatan yang anda fikirkan tersebut nantinya. Dan pastinya anda akan merasa ada sedikit dorongan dalam hati anda untuk dapat segera bangun dari kemalasan yang anda alami. Tentunya anda tidak akan melewatkan momen momen indah yang sudah anda fikirkan itu kan ?
Oke selanjutnya yang kedua, hal kedua yang dapat membantu anda mengatasi malas di pagi hari saat bangun tidur adalah minum air putih sebanyak yang anda bias konsumsi. Kenapa ? karena dengan mengkonsumsi air putih yang banyak di pagi hari akan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh dan mengembalikan cairan tubuh yang hilang saat bangun dari tidur. Sehingga memungkinkan darah terpacu ke otak dengan lancar dan memungkinkan anda untuk dapat segera berfikir jernih untuk menghadapi hari anda yang penuh dengan masalah.
Yang ketiga adalah, segera bangunkan tubuh anda dari tempapt tidur anda dan segeralah basuh muka anda dengan air hangat, dan kompreslah belakang leher anda dengan handuk hyang sudah anda basahi dengan air hangat tersebut. Hal ini bertujuan untuk melancarkan peredaran darah ke bagian kepala terutama yang melewati tulang belakan di belakang leher. Mengapa ? karena hal ini akan meminimalisir juga resiko stroke ringan yang timbul akibat salah dalam posisi tidur anda.
Ke empat yang harus anda lakukan dalam mengatasi malas saat bangun tidur di pagi hari adalah, dengan cara melakukan olah raga ringan setelah anda beranjak dari tempat tidur anda. Lakukanlah gerakan olah rag ringan seperti meregangkan otot-otot dada, lengan, dan kaki anda. Sehingga peredaran darah anda lancar kembali dimana memungkinkan adrenalin terpacu sehingga menimbulkan semangat baru pada pagi cerah anda.
Terkahir yang harus anda lakukan untuk mengatasi malas di pagi hari saat bagnun tidur adalah membuat minuman hangat yang bertujuan untuk meningkatkan mood anda. Butalah minuman hangat semisal kopi, teh hangat ataupun bias juga campuran jeruk lemon dengan madu dan perasan air kunyit. Kopi dan the mampu untuk menimbulkan kesan semnagat di pagi hari dan juga menenangkan. Sedangkan campuran lemon madu dan kunyit hangat dapat meningkatkan semangat karena kandungan vitamin c pada lemon yang menyegarkan, lalu madu yang banyak manfaatnya, juga kunyit yang memiliki kandungan imunitas yang baik bagi organ pencernaan.

Baiklah mungkin itu sedikit ulasan dari saya tentang bagiamana cara mengatasi malas dipagi hari saat bangun tidur. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.
5 DM Info: MENGATASI MALAS DI PAGI HARI SAAT BANGUN TIDUR Saat kita terbangun dari tidur, seringkali kita malas untuk segera beranjak dari kasur. Kalau hal ini anda rasakan, selamat, perasaan ada s...

No comments:

Post a Comment

< >