badge
+ -

Halaman

Kursus Advance SEO - Saung Seo 125x125 fashion wanita

03 March 2016

BAHAN BAKAR PERTALITE ADALAH LEBIH BAIK DARI PREMIUM

pertalite 90-91


Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium, Pertalite adalah bahan bakar baru yang dikeluarkan oleh pertamina baru baru ini. meski sudah agak lama dikeluarkan oleh pertamina, namun animo masyarakat masih belum seantusias pembagian sembako gratis. Maklum mungkin karena kurangnya sosialisasi tentang keunggulan Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium. Padahal jika dibandingkan dengan bahan bakar premium, pertalite masih unggul dengan kualitas RON (Research Octane Number) yang lebih tinggi dari premium yaitu 90-91 dibandingkan denga premium yang hanya 88.

Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium, kenapa ? inilah kelemahan bangsa ini, yang selalu bertanya sebelum mencoba. Jika anda ingin mengetahui keunggulan atau kekurangan dari sebuah ulasan, silahkan anda coba sendiri supaya anda percaya. Karena anda tidak akan peracaya dengan apa yang akan saya ulas dalam tulisan saya ini. Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium, dikarenakan utamanya adalah memiliki nilai octan yang lebih tinggi dari premium. Sehinggan efek jangka panjangnya adalah memberikan performa lebih tinggi kepada kendaraan berbasic premium.

Efek jangka panjang ini akan anda rasakan dengan lebih dinginya suhu mesin yang anda kendarai, sehinggan memperpanjang fikositas oli yang anda pakai. Hal ini meyebabkan pelumasan menjadi lebih sempurna dan tahan lama. Oleh sebab itu Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium, dapat meningkatkan umur pakai mesin anda lebih tahan lama. Jadi lebih lama umur pakai dna umur servis kendaraan anda. Namun begitupun juga tetap ada batas peemakain umur kendaraan anda.

Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium, memiliki harga yang tidaj jauh berbeda dengan premium. 8400 adalah nilai yang harus anda bayar untuk mendapatkan satu liter bahan bakar ini. Namun dibandingkan dengan nilai keunggulan jangka panjangnya, lebih baik anda beralih kepada bahan bakar ini.

Testimoni saya sebagai penulis dalam penggunaan bahan bakar ini adalah penggunaan harian pada sepeda motor penulis. Honda new vario 125 pgm fi penulis seblumya menggunakan premium standart. Namun beberapa bulan akhir ini penulis mulai beralih menggunakan Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium ini. Efek nya tetutama tertuju pada konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari premium. Diamana dulu waktu masih menggunakan premium setiap minggu (6 hari) penulis menghabiskan 30 ribu rupiah untuk konsumsi bahan bakar premium. Namun sejak beralih manggunakan Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium, dengan pemakaian yang sama dan nilai pembelian yang sama, pertalite mampu bertahan 10 hari dalam pemakian.

Jadi kenapa mulai sekarang anda tidak baralih ke Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium ? banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dari penggunaan Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium ini. Semoga pembaca yang budiman sekalian dapat mulai mempertimbangkan beralih ke bahan bakar yang lebih baik ini, atau malah ke pertamax sekalian misalkan hehe…


Saya bukanya promosi atau menunggulkan pertamina, namun hanya sekedar berbagi, untuk Indonesia yang lebih baik lagi. Sekian ulasan dari penulis semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin…
5 DM Info: BAHAN BAKAR PERTALITE ADALAH LEBIH BAIK DARI PREMIUM Bahan bakar pertalite adalah lebih baik dari premium, Pertalite adalah bahan bakar baru yang dikeluarkan oleh pertamina baru baru ini. ...

3 comments:

< >