badge
+ -

Halaman

Kursus Advance SEO - Saung Seo 125x125 fashion wanita

04 March 2016

KAPAL RAFELIA 2 TENGGELAM DI SELAT BALI

RAFELIA 2 TENGGELAM
RAFELIA 2 TENGGELAM DIO SELAT BALI
Jumat siang 4 maret 2016 teragedi mengguncang indonesia kembali, peristiwa naas ini terjadi kali ini di selat bali. KAPAL RAFELIA 2 TENGGELAM DI SELAT BALI, jumat siang sekitar puku 13.00 WIB, KAPAL RAFELIA 2 TENGGELAM DI SELAT BALI. Peristiwa ini sontak mengguncang masyarakat terutama masyrakat ketapang dan gilimanuk. Karena peristiwa ini terjadi di selat bali. Pada data itu KAPAL RAFELIA 2 sedang berlayar dari pelabuhan gilimanuk bali menuju pelabuhan ketapang banyuwangi dengan memuat 2 unit truk besar, 1 unit pick up, 4 unit tronton, 18 unit truk sedang, dan 4 kendaraan kecil dengan total 25 unit juga banyak penumpang.

Menurut keterangan Kadispenal Laksamana Pertama TNI M Zainudin, pada pukul 12.50 WIB kapal RAFELIA 2 mengalami kebocoran. Posisinya saat itu sempat miring hingga 10 derajad, hingga pada akhirnya kapal benar-benar tenggelam sekitar pukul 13.10 WIB diselat bali. Evakuasi langsugn dilaksanakan untuk menyelamatkan seluruh korban dengan mengerahkan 2 unit kapal angkatan laut milik TNI AL, 1 perahu Lanal banyuwangi dan kapal patroli polair serta beberapa kapal nelayan turut membantu proses evakuasi.


Belum dapat dilaporkan berapa jumlah korban. Namun semoga saja tidak menimbulkan korban jiwa dari para penumpang dan awak kapal. Juga belum dapat diketahui perkiraan kerugian akibat peristiwa naas ini. Marilah kita bersama berdoa untuk para korban, semoga semua selamat dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan  juga proses evakuasi berjalan lancar tiada kendala yang begitu berarti. Sekali lagi Indonesia berduka dengan peristiwa ini. 
5 DM Info: KAPAL RAFELIA 2 TENGGELAM DI SELAT BALI RAFELIA 2 TENGGELAM DIO SELAT BALI Jumat siang 4 maret 2016 teragedi mengguncang indonesia kembali, peristiwa naas ini terjadi kali ini...

No comments:

Post a Comment

< >