badge
+ -

Halaman

Kursus Advance SEO - Saung Seo 125x125 fashion wanita

08 March 2016

GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016

Besok GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 akan terjadi dan dapat dilihat di beberapa bagian di Indonesia. Meskipun GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 ini hanya akan dapt dilihat di beberapa kota di negeri ini, namun animo masyarakat untuk menyaksikan momen langka ini begitu besar. GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 ini banyak menjadi perbincangan di kalangan masayarakat luas beberapa hari ini. Bahkan beberapa stasuin televisi akan menayangkan langsung berlangsungnya GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 besok pagi yang akan terjadi sekitar pukul 6-10 pagi waktu Indonesia bagian barat. Momen yang langka ini yang mungkin hanya akan terjadi puluhan tahun sekali ini memang layak untuk diabadikan. Beberapa komunitas juga akan ikut meramaikan momen ini dengan mengadakan beberapa kegiatan. Seperti contohnya komunitas fotografi yang mengadakan lomba foto GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 dengan hadiah yang tentunya menarik untuk ditinggalkan.

Seiring terjadinya GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 esok, juga ada moment bagi umat Hindu yang juga akan diperingati, yaitu hari raya nyepi tahun saka 1938. Momen ini sangat bertepatan, apakah kebetulan atau memang kesengajaan ? dibalik semua itu, hanya tuhan yang tahu. Namun disebagian kepercayaan masyarakat jawa, gerhana matahari merupakan sebuah pertanda. Pertanda apakah yang terjadi seiring datangnya GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 in ? orang jawa sangat berpegang teguh dengan adat dan budayanya yang sudah mengakar dari zaman dahulu kala. Orang jawa percaya bahwa gerhana merupakan datanganya sebuah pertanda di suatu negeri. Entah percaya atau tidak, anda boleh menyimak ulasan yang akan saya bahas dalam artikel saya kali ini.

GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 ini menurut orang jawa yang masih memegang teguh adat dan budaya jawa berpendapat bahwa GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 ini membawa pertanda. Tidak dalam GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 saja, namun di gerhana yang lain orang jawa juga menganggap bahwa semua gerhana adalah pertanda dari yang maha kuasa akan terjadinya sesuatu yang tidak akan masuk dengan pemikiran manusia zaman modern sekarang ini. Terelepas pembaca sekalian percaya atau tidak, namun mungkin ini dapat pembaca jadikan patokan, prediksi, ataupun pengingat di masa depan nanti, karena kepercayaaan ini bias dianggapa oelh umat islam sebuah hal yang syirik. Namun bagaimanapun juga ini hanyalah pendapat dari manusia biasa benar atau salahnya hanya tuhan yang maha kuasa lah yang tahu.
GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 esok ini, menurut perhitungan orang jawa akan terjadi pada akhir bulan madilawal (jumadil awal) dan awal madilakhir (jumadil akhir). Bahwa dalam bulan bulan tertentu gerhana memiliki makna dan arti tersendiri dalam mengisyaratkan sesuatu hal yang akan terjadi di daerah yang dilewati gerhana tersebut. Percayakah anda akan hal ini ? jika memang anda tidak percaya, saya sarankan anda mengakhiri membaca artikel saya cukup sampai disini saja, karena bisa jadi ulasan ini akan menggangu pemikiran anda ke depan nanti, atau bahkan malah dapat mengubah jalan hidup anda nanti. Baiklah saya lanjutkan tentang pembahsan ini kembali.

GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 menurut orang jawa yang akan terjadi  di akhir bulan madilawal dan awal madilakhir ini, menurut perhitungan orang jawa memberikan isyarat bahwa akan terjadi sebuah bencana di negeri ini. Bencana tersebut adalah bencana banjir yang akan menerpa beberapa daerah di negeri nusantara ini. Itu yang akan terjadi karena gerhana terjadi di bulan madilawal. Namun karena terjadi di akhir bulan, semoga jika terjadi bencana, tuhan tidak memberikan bencana itu secara langsung dan dalam kurun waktu yang lama. Saya berbicara seperti ini bukan berharap benar akan terjadinya bencana itu. Namun mengingatkan kita semua untuk bersiap akan apa yang misalkan nanti terjadi. Patut dilogika oleh kita yang juga memiliki kecerdasan dan pemikiran modern saat ini. Bisakah bencana itu terjadi ?
Mari kita fikirkan bersama, saat ini masih termasuk dalam musim hujan, dan curah hujan akhir-akhir ini juga tinggi intensitasnya. Pembaca sekalian bisa lihat banyak genangan air terjadi dimana-mana. Mungkin itulah yang dimaksud oleh orang jawa dalam penafsiranya. Banyak juga penebangan hutann dan pengurangan jumlah pohon di negeri ini. Pohon sebagai penyimpan air penyaring udara dan pengdingin lingkungan semakin hilang dan musnah berganti dengan pohon pohon yang terbuat dari beton dan semen. Banyak lahan lahan hijau yang dijadikan pemukiman dan perumahan. Tanpa adanya proses reboisasi kembali yang setara dengan pembangunan yang terjadi. Kemudian keadaran masyarakat akan pentingnya membuang sampah du tempat yang seharusnya. Banyak masyarakat masih membuang sampah merka di kali atau sungai, yang dapat menyebabkan mampetnya aliran sungai dan menyebabkan banjir di sekitar bantaran sungai. Jadi apakah bencana ini akan semakin parah ? ataukah kita mau dan dapat berusaha untuk mencegahnya ? itu semua kembali dan tergantung dari diri dan kesadaran pribadi masing-masing.

Selanjutnya GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 berdekatan dengan awal bulan madilakhir. Dimana menurut orang jawa, bahwa GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 di bulan ini akan memberikan kabar atau peringatan yang sedikit menggembirakan daripada ulasan sebelumnya. Bahwa gerhana akan memberikan isyarat bahwa harga pakaian akan menjadi sangat murah. Hal ini sudah mulai terlihat dengan banyak dan maraknya toko dan penjual yang berlomba-lomba untuk memberikan harga yang murah kepada para konsumen. Bahkan sekarang banyak took online yang berlomba-lomba memberikan harga murah dan diskon besar besaran untuk produk pakaian. Apakah ini kebetulan ? saya rasa tidak. Semua ini sudah diatur oleh tuhanyang maha kuasa.


Itulah beberapa firasat atau peringatan akan tarjadinya bencana atau atau kejadian baik yang terkait dengan terjadinya GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita agar kita bisa bersiap menanggulani segala sesuatu yang akan terjadi dalam kehidupan kita nanti. Terlepas dari kepercayaan ini, anda boleh percay aatu tidak. Semoga dengan ulasan yang saya bahas kali ini dapat menjadikan anda menjadi lebih waspada  dengan apa yang akan terjadi dalam kehidupan ini agatr kita terhindar dari bencana maupu tipu daya yang akan tejadi dengan diri kita nanti. Selamat malam semoga istirahat anda tidak terganggu dengan uladan saya ini. Terimakasih telah membaca artikel saya in hingga akhir. Akhirussalam wassalamualaikum wr wb.
5 DM Info: GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 Besok GERHANA MATAHARI TOTAL 9 MARET 2016 akan terjadi dan dapat dilihat di beberapa bagian di Indonesia. Meskipun GERHANA MATAHARI TOTAL ...

No comments:

Post a Comment

< >