badge
+ -

Halaman

Kursus Advance SEO - Saung Seo 125x125 fashion wanita

10 March 2016

TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI

            Pernahkah anda mengalami hal seperti ini ? anda mengalami TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI ? pasti diantara anda ada bahkan sering mengalami TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI. Bukan hanya pada sore hari atau pada telinga sebelah kiri saja, namun telinga berdenging bisa terjadi kapanpun dan terjadi pada telinga kanan maupun kiri kita tanpa kita mau dan kita sadari. TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI menurut orang jawa, memberikan isyarat atau ramalan tertentu, sesuai dengan primbon yang dianut oleh orang jawa. Namun sebagai orang yang beragama, kita dilarang untuk percaya kepada hal hal yang untung-untungan, atau yang belum pasti terjadi nantinya. Namun bisa lah kita jadikan patokan atau sebuah peringatan, karena mungkin hal itu atau ramalan itu spenuhnya tidak benar atau malah bisa jadi benar sepenuhnya. Maka oleh daripada itu manusia beragama dilarang untuk menggantungkan hidupnya kepada halk yang tidak tentu dan tidak pasti.

Telinga Berdenging
Telinga Berdenging
baju wanita
            Kembali ke topic TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI, disini saya akan membahas makna TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI terlepas anda percaya atau tidak, namun ini bisa dijadikan sekedar informasi yang dapat anda jadikan sebagai pengingat atau pedoman dalah kehidupan anda ke depan. Makna, firasat, atau kejadian yang tersirat dalam kejadian TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI. Makna dari setiap telinga yang berdenging berbeda-beda dalam tiap jamnya. Jadi makna kejadian yang akan terjadi pada anda juga akan berbeda bergantung kapan terjadinya TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI anda. Nah silahkan anda simak dan cocokan makna dari kapan terjadinya denging pada telinga anda.

1.     Jam 06-07 pagi, bermakna akan ada tamu yang menguntungkan dalam waktu dekat.
2.      Jam 07-08 pagi, bermakna akan melakukan perjalan jauh dalam waktu dekat.
3.      Jam 08-09 pagi, bermakna akan kedatangan keluarga dekat.
4.      Jam 09-10 pagi, bermakna akan mendapatkan kesuksesan dan keberuntungan.
5.      Jam 10-11 pagi, bermakna akan selamat dalam perjalanan yang akan datang.
6.      Jam 11-12 siang, bermakna akan kedatangan keluarga dari seberang lautan.
7.      Jam 12-13 siang, bermakna akan terserang penyakit dalam waktu dekat.
8.      Jam 13-14 siang, bermakna akan kehilangan saudara jauh.
9.      Jam 14-15 siang, bermakna akan kedatangan tamu.
10.  Jam 15-16 sore, bermakna akan bepergian jauh baik beurusan usaha atau urusan kerja, sendiri atau bersama-sama.
11.  Jam 16-17 sore, bermakna akan ada sanak saudara yang hendak bertamu.
12.  Jam 17-18 sore, bermakna dalam waktu dekat akan mendapat keuntungan besar bagi usaha dagang yang dirintis dan dalam waktu dekat akan naik pangkat bagi pekerjaan.
13.  Jam 18-19 malam, bermakna akan mendapat kebahagiaan dan keselamatan.
14.  Jam 19-20 malam, bermakna akan menerima pernyataan cinta dari seseorang dalam waktu dekat ini.
15.  Jam 20-21 malam, bermakna akan kedatangan tamu penting.
16.  Jam 21-22 malam, bermakna akan menerima undangan perkawinan dari teman dekat.
17.  Jam 22-23 malam, bermakna akan kedatangan pencuri.
18.  Jam 23-24 malam, bermakna akan menghadapi penghalang dalam mengurus perkara yang sedang dihadapi.
19.  Jam 24- 01 pagi, bermakna semua cita-cita akan yang direncanakan akan segera tercapai.
20.  Jam 01- 02 pagi, bermakna akan menerima kabar yang sangat menyengkan.
21.  Jam 02- 03 pagi, bermakna akan ada perseturuan dalam keluarga.
22.  Jam 04- 05 pagi, bermakna and akan mendapat usaha pekerjaan baru.
23.  Jam 05- 06 pagi, bermakna akan ada musyawarah dan mufakat dalam setiap persoalan yang dihadapi oleh anda sebagai jalan keluarnya.
kamera digital

Jadi menurut primbon jawa jika telinga anda berdenging di sore hari berarti berada diantara jam 15.00 – 18.00 WIB. Seperti yang saya alami barusan bahwa baru saja tadi jam 17.09 wib tadi telinga sebelah kiri saya berdenging. Dan daya langsung penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan diri saya nanti sehingga saya membuka buku primbon sebagai pedoman. Memang tidak diperbolehkan, namun niat saya hanya ingin mencari tahu saja, bukan untuk percaya sepenuhnya terhadap hal itu. Dan ternyata firasat kejadian yang akan terjadi cukup menggembirakan. Karena di saat itu atau pada jam itu jam 17.09 wib berarti masuk diwaktu sore. Dan firasatnya digolongkan ke dalam jam 17.00 – 18.00 wib dimana bermakna , bermakna dalam waktu dekat saya akan mendapat keuntungan besar bagi dan dari usaha dagang yang saya rintis dan dalam waktu dekat, akan naik pangkat bagi pekerjaan. Nah hal ini lah yang akan saya analisa nantinya. Karena kenapa ? jujur saya tidak berjualan, saya tidak bedagang. Namun saya menjalankan suatu program di internet yang mulai saya jalankan 2 bulan yang lalu yaitu menjadi partner dari google adsense. Dimana saya menggunakan youtube sebagai media utamanya untuk mengenalkan produk google ads ke masyarakat.

Apakah nantinya program yang saya jalankan ini akan berjalan lancer ? saya optimis pasti lancar dan naik sedikit demi sedikit. Hingga saat ini saya mulai menemukan cara untuk dapat meningkatkan peringkat saya di google. Dengan melakukan promosi ke berbagai media sossial agar rating google dan youtube saya naik. Sehingga dapat menghasilkan pundi-pundi dollar yang saya hasilkan dari pengunjung yang mampir. Hingga saat ini saya bersyukur bahwa promosi yang saya lakukan berjalan dengan baik meskipun ada beberapa kenda yang saya hadapi dalam liku-likunya. Namun saya tetap berusaha untuk tetap konsisten dalam promosi agar rating saya meningkat terus. Apakah dengan terjadinya telinga saya yang sebelah kiri ini berdenging akan sesuai dengan ramalanya ? kita lihat saja nanti.

Lalu dengan firasat akan naik pangkat dalam pekerjaan, itu yang akan saya bahas kali ini. Selain mengikuti program adsense dari google sebagai sampingan usaha, saya juga bekerja sebagai keryawan swasta di sebuah lembaga pendidikan ternama di kota Malang. Saya berprofesi sebagai pengajar dalam lembaga tersebut, saya tidak menyebut diri saya sebagai dosen / guru karena konteksnya sudah berbeda, saya adalah pengajar. Keseharian saya yaitu mengajari mahasiswa dan mahasiswi dalam lembaga tersebut. Mungkinkah dengan firasat telinga berdenging ini saya akan naik jabatan ? karena sebenarnya, sebelumnya saya pernah mengalami fase penyisihan untuk kenaikan jabatan bersama teman-teman saya. Namun apa mau dikata saya masih tersisih. Mungkin belum waktu dan saatnya. Karena mungkin tuhan masih mempunyai rencana lain yang lebih baik untuk saya. Namun apakah hal itu dalam waktu dekat akan terulang kembali ? saya juga tidak berharap banyak, namun sebenarnya dalam hati saya juga menginginkan terjadinya hal itu.

Baiklah itu sedikit ulasan tentang makna dari telinga berdenging dan sedikit ulasan tentang hidup dan keseharian saya. Selain sebagai partner program adasense dan bekerja sebagai pengajar, sekarang saya mencoba aktif dalam tulis menulis di Blog sepseti contohnya yang sedang saya tulis ini. Saya ingin berbagi, menuangkan pikiran, dan bercerita tentang kehidupan ini, baik yang saya alami sendiri ataupun yang dialami oleh orang lain. Semoga tulisan-tulisan kecil saya ini bermanfaat bagi anda pembaca sekalian.

Saya rasa cukup sudah ulasan tentang makna, firasat, dan kejadian yang akan terjadi dengan mengalami telinga berdenging sebelah kiri di sore hari. Senganja saya bahas hanya telinga berdenging sebelah kiri saja, karena jikalau saya bahas semuanya disini maka akan terasa sangat membosankan dan terkesan terlalu panjang ulasan yang saya tulis dalam artikel ini. Untuk ulasan tentang telinga berdenging sebelah kanan nanti akan saya bahas pada artikel selanjutnya.

Sekian wasalamualaikum wr wb.
5 DM Info: TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI             Pernahkah anda mengalami hal seperti ini ? anda mengalami TELINGA BERDENGING SEBELAH KIRI PADA SORE HARI ? pasti diantara anda...

1 comment:

< >