badge
+ -

Halaman

Kursus Advance SEO - Saung Seo 125x125 fashion wanita

04 March 2016

OPERASI SIMPATIK 2016 CEK KELENGKAPAN DAN KEAMANAN BERKENDARA

OPERASI SIMPATIK 2016
OPERASI SIMPATIK 2016

Mulai tanggal 1 maret kemarin seluruh jajaran kepolisian lalu lintas seluruh indonesia mengadakan OPERASI SIMPATIK 2016 CEK KELENGKAPAN DAN KEAMANAN BERKENDARA anda. Operasi ini diadakan oleh kepolisian lalu lintas seluruh Indonesia mulai tanggal 1 – 21 maret 2016, selama 21 hari. Ditujukan untuk mentertibkan pengendara dan penggunaan jalan. Sasaran utamanya adalah untuk mengecek kelengkapan berkendara dijalan, mulai surat menyurat hingga kelayakan kendaraan di jalan. OPERASI SIMPATIK 2016 CEK KELENGKAPAN DAN KEAMANAN BERKENDARA ini juga bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan dan menjaring kendaraan hasil ranmor.

OPERASI SIMPATIK 2016 CEK KELENGKAPAN DAN KEAMANAN BERKENDARA tidak hanya dilaksankan di Jakarta maupun dikota-kota besar saja, namun dilaksanakan juga diseluruh kota di Indonesia secara serempak selama tanggal tersebut. Jadi jika anda menemui operasi ini di jalan maka wajarlah. Kitalah yang harus instrospeksi diri apakah sudah lengkap dan aman gaya berkendara kita. Mulai dari kelengkapan surat berkendra hingga semua keamanan kendaraan dan kelayakan kendaraan kita di jalan.

Jadi janganlah mengeluh dengan diadakanya operasi simpatik ini, karena mungkin dengan operasi yang diadakan oleh pihak kepolisian ini, kendaraan anda yang mungkin hilang karean tindakan ranmor dapat ditemukan melaui operasi simpatik ini. Opearasi simpatik ini juga di backup oleh pihak TNI dan Provost di setiap kota masing-masing, jadi ini adalah operasi yang sah dan legal. Jangan menyalahkan pihak kepolisian akan diadakanya operasi simpatik ini. Bertanyalah kepada diri sendiri apakah kita sudah benar dalam kelayakan berkendara di jalan raya.

Sekedar tips untuk anda jika anda akan mulai berkendara di jalan. Ceklah terlebih dahulu kelengkapan berkendara anda, mulai dari surat izin mengemudi, surat tanda nomor kendaraan bermotor anda, dan kondisi kelayakan kendaraan anda dalam berkendara dijalan nanti. Supaya perjalanan anda nyaman aman dan tenang tanpa terganggu dengan kesalahan yang mungkin timbul saat anda menemui opoerasi ini dijalan raya.

Tetap waspada dijalan jangan lengah karena setiap anda berkendara dijalan raya, nyawa anda dipertaruhkan. Karena tidak aka nada yang tahu kejadian apa yang akan menimpa kita. Jadi selalu berhati hatilah dalam perjalanan anda karena orang tersayang anda selalu menuggu kehadiran anda. Sekian ulasan dari penulis semoga perjalanan ada menyenangkan aman dan nyaman.
5 DM Info: OPERASI SIMPATIK 2016 CEK KELENGKAPAN DAN KEAMANAN BERKENDARA OPERASI SIMPATIK 2016 Mulai tanggal 1 maret kemarin seluruh jajaran kepolisian lalu lintas seluruh indonesia mengadakan  OPERASI SIMPA...

No comments:

Post a Comment

< >