badge
+ -

Halaman

Kursus Advance SEO - Saung Seo 125x125 fashion wanita

04 March 2016

GERHANA MATAHARI TOTAL INDONESIA

GERHANA MATAHARI TOTAL
GERHANA MATAHARI TOTAL INDONESIA
Seminggu ini banyak orang membicarakan tentang fenomena GERHANA MATAHARI TOTAL INDONESIA. Gerhana matahari yang sedianya akan terjadi pada hari rabu 9 Maret 2016 nanti ini sudah mulai banyak dibicarakan oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Fenomena alam ini memang jarang sekali terjadi, bahkan belum tentu terjadi selama kurun waktu bertahun tahun sekali, namun dengan semakin majunya teknologi saat ini, ilmuwan dapat menentukan kapan gerhana akan terjadi baik itu gerhana matahari maupun gerhana bulan sekalipun.

Gerhana matahari dapat dilihat secar langsung maupun menggunakan bantuan alat tertentu. Namun disarankan untuk tidak secara langsung melihat terjadinya gerhana matahari tersebut dengan mata telanjang. Meskipun mungkin tidak secara langsung mengganngu peglihatan, namun dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang. Jadi disarankan untuk melihat menggunakan peralatan bantuan yang berbasis teknologi maupun peralatan sederhana seperti melihat menggunakan hasil pantulan dari baskom yang berisi air.

Masyarakat sudah banyak yang melakukan persiapan untuk mengabadikan momen langka ini. Bahkan ada beberapa perkumpulan masyarakat yang sudah mempersiapkan tempat dan lokasi serta peralatan untuk dapat mengabadikan momen langka ini. Bahkan ada salah satu media di dunia maya yang mengadakan semacam lomba atau sayembara berfoto selfie saat gerhana matahari total ini terjadi nanti. Dengan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia  tentunya. Apakah anda tertarik untuk mengikutinya ? silahkan cari di google dengan kata kunci lomba foto selfi gerhana matahari.

Dahulu sebelum media tersebar luas seperti saat ini, orang tidak tahu kapan dan dimana gerhana akan terjadi. Namun sekarang dengan kecanggihan teknologi yang talh dimiliki manusia, memungkinkan untuk dapat mengetahui dan memberikan peringatan dini tentang apa yang akan terjadi di dunia ini beserta fenomenaya. Kembali kegerhana matahari yang akan terjadi pada besok hari rabu 9 Maret 2016 nanti. Apakah anda percaya bahwa gerhana dan fenomena alam itu adalah pertanda dari sesuatu terhadap kelangsungan kehidupan di dunia ini ?

Karena sebagian masyarakat yang lain, masih mengaitkan gerhana dengan hal hal yang berbau mistis dan mitos. Bergantung apakah itu benar atau tidak, namun tidak dapat dipungkiri bahwa masyarakat kita Indonesia masih memiliki rasa keyakina kuat bahwa gerhana membawa pertanda seseuatu kepada kehidupan yang terjadi pada negeri ini. Namun dibalik percaya maupun tidaknya, sebaiknya kita selalu berpasrah diri kepada tuhan yang maha kuasa. Karena tanpa dayanya semua ini tidak akan terjadi.

Namun semoga saja jika mitos itu benar, semoga gerhana matahari kali ini membawa kebaikan terutama bagi seluruh masayarakat Indonesia. Menjadikan Indonesia lebih baik dari sebelumnya menjadikan pererintahan di Indonesia ini menjadi lebih adil dan mensejahterakan masyarakat menenengah ke bawah pada umumnya. Mari berharap bersama jika memang mitos itu benar, maka semoga kainginan kita bersama ini dapat dikabulkan oleh sang maha pencipta, tuhan yang maha esa.
5 DM Info: GERHANA MATAHARI TOTAL INDONESIA GERHANA MATAHARI TOTAL INDONESIA Seminggu ini banyak orang membicarakan tentang fenomena GERHANA MATAHARI TOTAL INDONESIA. Gerhana mata...

No comments:

Post a Comment

< >